-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jelang Puncak Perayaan Paskah, Polres Parepare Gencar Patroli

    Admin 3
    15/04/22, 19:23 WIB Last Updated 2022-04-15T13:08:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Diketahui Peringatan Jumat Agung yang jatuh pada Jumat, 15 April 2022, dan puncak perayaan Paskah akan jatuh pada hari Minggu 17 April 2022. Dengan demikian Polres Parepare dan Polsek jajaran gencar melaksanakan patroli malam. 

    Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada Warga Kota Parepare bagi yang melaksanakan perayaan tersebut, "Kami ingin memberikan rasa aman kepada Warga, bahwa masyarakat tetap bisa melakukan kegiatan bagaimana biasanya dengan tidak merasa terganggu oleh apa pun, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan," Kata Ipda Azwar baru-baru ini. 

    Ipda Azwar. M, SKM, M.H., selaku Kasubsi Penmas Sihumas Polres Parepare menjelaskan, bahwa kegiatan patroli  ini selain malam hari, akan dilakukan di pagi dan siang hari di seluruh wilayah Kota Parepare Sulawesi selatan.
     
    "Mudah-mudahan situasi di Kota Parepare ini aman, tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan. Masyarakat bisa beraktivitas dan siap memasuki Paskah," Ucapnya.
     
    Selain melakukan pengamanan dan penjagaan, para petugas juga terus menyampaikan sosialisasi mengenai protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 yang sampai sekarang belum berakhir.

    Sementara itu, Kabag Ops Polres Parepare AKP Burhanuddin, S.H., berharap dengan Personel, dapat memberikan kepercayaan masyarakat terhadap keamanan di wilayah Kota Parepare.
     
    "Patroli ini untuk meyakinkan situasi kondusivitas wilayah Kota Parepare dalam keadaan aman terkendali mendekati Paskah," pungkasnya

    Jumat Agung merupakan hari libur nasional yang diperingati oleh 10 persen dari populasi Umat Kristen di Indonesia. Adapun sehari setelah Jumat Agung, umat Kristiani merayakan hari raya Paskah yang jatuh di akhir minggu Nanti. Jelas AKP Burhanuddin.

    (MW/RL/CR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +