-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polres Majene Terus Pantau Pasokan Bahan Pokok Tetap Terjangkau di Bulan Ramadhan

    Admin 3
    02/04/22, 22:04 WIB Last Updated 2022-04-02T15:07:51Z
    Wargata.com, Sulbar - Memasuki bulan suci Ramadhan tentu kebutuhan pokok semakin meningkat sehingga biasanya akan berimbas pada lonjakan harga di pasaran. 

    Untuk itu, Kepolisian Resor Majene terus memastikan pasokan barang kebutuhan pokok utamanya minyak goreng untuk menghadapi puasa Ramadhan dan hari raya Idul Fitri tetap terkendali dengan harga yang terjangkau. 

    Terlihat di pasar sentral Majene, Sabtu (2/4/22) personel Majene kembali melakukan pengecekan sekaligus menghimbau para pedagang agar tidak melakukan penimbunan apapun, "meski untung sedikit asal berkah ibu-bapak" imbau para petugas. 

    Terkait persoalan minyak goreng saat ini, tutur lanjut para personel pemerintah sudah melakukan upaya terbaiknya dengan menyalurkan minyak goreng ke seluruh wilayah yang akan dikawal langsung oleh Kepolisian untuk memastikan seluruh masyarakat dapat kembali menikmati minyak goreng dengan ketentuan HET yaitu Rp. 14.000 perliternya. 

    Sementara itu, selain memastikan harga sembako tetap terjangkau dipasaran, personel juga terus mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +