-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Ramadhan Penuh Berkah, Polres Enrekang Berbagi Lewat Program EPC

    Alam - Admin 2
    06/04/22, 11:48 WIB Last Updated 2022-08-25T07:09:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Kepolisian Resor (Polres) Enrekang yang tergabung dalam Enrekang Police Care (EPC) kembali melaksanakan program bakti sosial, Rabu, (06/04/22).

    Kali ini, program EPC Polres Enrekang diberikan bantuan kepada istri dari ustadz Muhammad Abdul Hadi (33) yang habis melaksanakan operasi hernia, alamat Perumahan Al-Mubarak, Kampung Kukku Kelurahan Lewaja, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

    Ustadz Muhammad Abdul Hadi (33) merupakan salah satu tenaga pengajar di Pondok tahfidz Raodatul Jannah, Beliau tinggal bersama istrinya dan dikaruniai 4 anak.

    Polres Enrekang memberikan bantuan berupa tali asih dan sembako untuk membantu meringankan beban keluarga Ustadz Muhammad Abdul Hadi selama pandemi covid-19.

    Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK didampingi Ketua EPC Polres Enrekang IPTU Ahmad Muchtar, S.Sos menyerahkan langsung bantuan kepada ustadz Muhammad Abdul Hadi.

    Ia juga mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk sukarela personel Polres Enrekang yang menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu warga yang membutuhkan.

    “Semoga dengan adanya Bantuan ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari,” kata AKBP Airef Doddy Suryawan.

    Sementara itu ustadz Muhammad Abdul Hadi, mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Enrekang beserta jajarannya, Karena telah peduli dan memberikan bantuan kepada kami.

    “Terima kasih atas bantuannya, ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +