-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Serah Terima Pataka Siamasei dan Farewell Tandai Pergantian Kapolda Sulbar

    Admin 3
    26/04/22, 15:37 WIB Last Updated 2022-04-26T08:55:46Z
    Wargata.com, Sulbar - Usai mengikuti serangkaian serah terima jabatan di Mabes Polri yang dipimpin Oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, akhirnya roda kepemimpinan Polda Sulbar resmi berganti dari Irjen Pol Eko Budi Sampurno kepada Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca.

    Pergantian pucuk pimpinan Polda Sulbar tersebut ditandai dengan upacara serah terima pataka Siamasei yang dilanjutkan dengan tradisi Farewell parade Kapolda Sulbar. Selasa, (26/4/22).

    Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Umar Faroq, Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolres Jajaran Polda Sulbar, para personil Polda Sulbar beserta Bhayangkari ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

    Tak hanya itu, para tamu undangan seperti Wagub Sulbar Enny Anggraeni, Kajati, Raja Mamuju, Kepala Ombudsman, Danrem 142 tatag, Danlanal, Kabinda Sulbar dan seluruh tamu undangan lainnya juga turut hadir sekaligus mengucapkan salam perpisahan dan selamat kepada Kapolda lama maupun yang baru.

    Dalam kesempatan pertamanya, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menyampaikan ucapan terima kasih kepada Irjen Pol Eko Budi Sampurno yang semasa menjabat sebagai Kapolda Sulbar memberikan dedikasi dan kinerja yang baik dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Sulawesi Barat.

    “Terima kasih Pak Irjen Pol Eko Budi Sampurno atas torehan tinta emasnya selama menjabat di Polda Sulbar dan selamat atas jabatan barunya sebagai Wakalemdiklat, semoga kedepannya semakin sukses dan Berhasil”, Tutur Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca.

    Selain itu, Kapolda Sulbar menyampaikan siap melanjutkan dan mengembankan semua agenda kerja yang sudah ada dan meminta agar seluruh pihak tetap menjalin kerjasama yang baik dalam memajukan Provinsi Sulawesi Barat.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +