-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Beri Arahan ke Personel, Kapolda Sulbar: Seribu Kawan Terlalu Sedikit

    Admin 3
    30/05/22, 22:03 WIB Last Updated 2022-05-30T15:08:37Z
    Wargata.com, Sulbar - “Dalam melaksanakan tugas, personel harus menerapkan pola Pro Aktif Polishing dengan mendatangi sentra-sentra kehidupan Masyarakat ataupun pusat keramaian sebagai langkah Preemtif dan Preventif”, Ungkap Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca saat memimpin apel pagi di Mapolda Sulbar, Senin, (30/05/21).

    Sambungnya, dengan menerapkan pola ini, personil yang bertugas dilapangan dapat mengetahui dan mendengar keluhan masyarakat untuk meredam permasalahan yang akan timbul dengan membuat perencanaan yang matang.

    “Dengan Pola ini, kita dapat mengetahui hal sekecil apapun ibarat mengetahui benang yang jatuh sehingga sebelum timbul permasalahan besar, kita dapat meredam masalah tersebut dari sedini mungkin”, Ungkap Jenderal Bintang dua ini.

    Lanjutnya, Setiap tempat keramaian dan kegiatan Masyarakat yang rawan menimbulkan gangguan Masyarakat wajib di jaga ketat oleh Personil Kepolisian dan tetap menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan.

    Selain itu, orang nomor satu di Polda Sulbar ini meminta para personilnya untuk membangun partnership Building dengan komunitas-komunitas dengan tujuan agar dapat membantu menjangkau Masyarakat dengan lebih cepat dan luas. 

    “Polisi harus melakukan tugas yang baik dan mulia, Bina Anggota dan komunitas untuk membantu tugas-tugas Kepolisian, 1 lawan terlalu banyak, 1000 kawan terlalu sedikit”, Ungkap Kapolda.

    Diakhir amanatnya, Ia berpesan agar menjaga soliditas dan solidaritas sebagai anggota Polri, “lakukan kebaikan dan hindari perbuatan yang dapat menciderai Institusi kita”, Tutup Verdianto.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +