-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Bid Propam Polda Sulbar Lakukan Gaktiblin di Polres Mamasa

    Anggi - Admin 7
    18/05/22, 11:15 WIB Last Updated 2022-05-18T04:18:25Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi anggota, Bid Propam Polda Sulbar melaksanakan kegiatan Gaktiblin terhadap Personel Polres Mamasa bertempat di Halaman Mapolres Mamasa. Rabu, (18/05/2022)

    Tim Bidpropam Polda Sulbar dipimpin oleh Ps. Paur 2 Subbid Provos, Ipda I Kadek Suwidra, S.H., yang didampingi Personel Sipropam Polres Mamasa, mengecek satu persatu personel dalam barisan pelaksanaan Apel Pagi. 

    Ps. Paur 2 Subbid Provos, Ipda I Kadek Suwindra, S.H., mengatakan Sasaran Pelaksanaan Gaktibplin tersebut diantaranya Sikap tampang, gampol, Kelengkapan Identitas diri dan Kendaraan (KTA, KTP, SIM, STNK dan kartu senpi). Kata Ipda I Kadek Suwindra. 

    Lebih lanjut, bahwa tujuan operasi ini dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang di lakasanakan oleh Bid Propam Polda Sulbar yang bertujuan untuk melakukan pembenahan kedalam internal khususnya anggota Polres Mamasa. 

    Selain itu, Ipda I Kadek Suwindra Juga Menegaskan agar anggota tidak ada yang melakukan Pelanggaran Tindak Pidana serta pelanggaran disiplin maupun Penyalahgunaan Wewenang yang Dapat Menurunkan Citra Polri,

    Dalam pelaksanaan gaktibplin terdapat beberapa anggota Polres Mamasa Yang Tidak Sesuai Aturan Sikap Tampang dan surat izin mengemudi (SIM) yang kadaluarsa langsung diberikan Tindakan Disiplin. Pungkasnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +