-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Beri Bingkisan ke Petugas Pospam Operasi Ketupat 2022

    Alam - Admin 2
    01/05/22, 21:59 WIB Last Updated 2022-08-24T16:38:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan,S.IK di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Zulfa Doddy memberikan bingkisan kepada petugas Pospam Operasi Ketupat 2022.

    Pemberian bingkisan tersebut dilakukan Kapolres saat melakukan peninjauan di Pospam pelayan terpadu.

    “Arus masih lenggang, selain itu kita bagikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian kita PJU Polres Enrekang terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan," kata Kapolres, Minggu (01/05/22).

    Dikatakan Kapolres, peninjauan dilaksanakan selain untuk mengetahui kondisi lapangan juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada personel yang ada dilapangan.

    "Kita juga memastikan bahwa pos pengamanan tahun ini agar nyaman, selain untuk petugas juga masyarakat dapat singgah untuk melakukan pengecakan kesehatan di pos pelayanan, selain Polri juga ada petugas dari Dinkes , Kodim 1419 , BPBD , Damkar , Dishup. sat pol PP, Saka Bhayangkara Kabupaten Enrekang," ujarnya.

    Kepada pemudik, lanjut Kapolres, diharapkan untuk mengutamakan keselamatan serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, pemudik juga diharapkan mematuhi arahan petugas di lapangan demi keselamatan bersama, Sementara itu, Mudik Lebaran 2022 diperkirakan akan padat.

    Hal tersebut karena selama dua tahun terakhir pemerintah melakukan penyekatan Mudik Sedangkan pada Mudik Lebaran 2022, penyekatan tidak dilakukan Hanya saja masyarakat diwajibkan untuk menjalani vaksinasi.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +