-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Pimpin Apel dan Beri Arahan Terhadap Seluruh Personel

    Admin 3
    23/05/22, 12:40 WIB Last Updated 2022-05-23T05:42:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H., memimpin pelaksanaan apel pagi jam pimpinan dan memberikan arahan terhadap seluruh personel Polres Sidrap yang bertempat di lapangan Apel Mapolres Sidrap, Senin, (23/05/2022) pagi.

    Pelaksanaan kegiatan apel di ikuti oleh Wakapolres Kobar, pejabat utama, perwira staf, para Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres Sidrap serta ASN.

    Dalam kesempatan Apel jam pimpinan ini, Kapolres menyampaikan bahwa perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama Dua Minggu terakhir di Kabupaten Sidrap masih tetap aman dan kondusif namun dari hasil evaluasi ada beberapa kejadian tindak pidana pencurian.

    Untuk itu kepada seluruh Personel Polres Sidrap agar melakukan himbauan - himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan untuk Satuan fungsi Samapta dan Polsek jajaran agar terus meningkatkan kegiatan rutin melalui blue light patrol (Patroli malam) untuk meminalisir tindak Kriminalitas khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap.

    Selain itu, menyangkut permasalahan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sidrap, dari beberapa Kabupaten di provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sidrap mendapat urutan kedua terendah terkait Vaksinasi Dosis 1 Lansia, untuk itu di harapkan kepada seluruh anggota tak henti - hentinya Edukasi warga maupun keluarga untuk laksanakan Vaksinasi.

    Selanjutnya monitoring baik dari media televisi maupun media sosial terkait masalah PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) terhadap hewan yang sudah mewabah di Pulau Jawa dan Bali, Orang nomor satu di Polres Sidrap ini tekankan kepada seluruh anggota khususnya Sat Binmas untuk melakukan sosialisasi dan edukasi kepada peternak sapi yang ada di wilayah Sidrap.

    Sementara itu, untuk Masing-masing satuan, dan jajaran Polsek kiranya dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tutup Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +