-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Kunjungi Tempat Vaksinasi Massal di Desa Baroko

    Alam - Admin 2
    15/05/22, 21:09 WIB Last Updated 2022-08-24T17:18:38Z
    Wargata.com, Sulsel -, Kapolsek Alla, AKP Lukman, SH melaksanakan kunjungan ke tempat pelaksanaan vaksinasi massal yang di selenggarakan di UPT Puskesmas Baroko Desa Baroko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang. Minggu (15/05/2022).

    Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut banyak masyarakat yang dari luar Desa melakukan vaksinasi.sehingga ratusan masyarakat yang berhasil tervaksin.

    Kapolsek Alla mengatakan, tujuan kegiatan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Enrekang.

    “Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

    Kapolsek Alla, AKP Lukman, SH juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

    “Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” katanya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +