-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Pengamanan Sholat Idul Fitri 1443 H

    Alam - Admin 2
    02/05/22, 21:54 WIB Last Updated 2022-08-24T16:39:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan Sholat Ied di Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Kepolisian Sektor Anggeraja Polres Enrekang menurunkan personel untuk mengamankan pelaksanaan sholat Idul Fitri 1443 H yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah hukumnya, Senin (2/5/2022).

    Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Anggerajanl AKP Rusli S.H., bertujuan agar umat muslim dapat melaksanakan sholat Idul Fitri secara khusyuk, nyaman dan aman.

    Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., mengatakan bahwa, “Pengamanan ini kami lakukan secara stasioner dan juga mobile karna keterbatasan personel,” ungkap Kapolsek.

    Adapun sasaran pengamanan tempat ibadah shalat Idul Fitri yang kami lalukan yakni di Mesjid At-Taqwa Sossok, Masjid Darul Huda Desa Mampu, Lap. Andi Liu Cakke,  Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

    Selain pengamanan yang dilaksanakan tersebut, Kapolsek Anggeraja, juga memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang wilayah desa binaanya ada Masjid maupun umat muslim yang akan melaksanakan sholat Idul fitri secara berjamaah agar diberikan pengamanan sehingga pelaksanaan sholat Ied berjalan lancar dan aman serta kondusif.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +