-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah Himbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

    Admin 3
    31/05/22, 12:01 WIB Last Updated 2022-05-31T06:02:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah, IPTU Mulham menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Mamuju Tengah agar selalu taat saat berkendara. Selasa, (31/05/22).

    Hal itu disampaikan saat melaksanakan pegelaran pasukan dijalan pagi tadi, mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat saat berkendara mulai dari roda dua sampai roda empat.

    “Kami dari satuan lalu lintas polres mamuju tengah mengajak dan menghimbau kepada seluruh pengguna jalan dan terkhusus pengendara dijalan raya di wilayah hukum Polres Mateng , agar lebih berhati-hati dalam berkendaraan dan mengutamakan keselamatan,” ungkap Mulham.

    Adapun himbauan yang kami sampaikan, kata Mulham yakni :

    1. Pengendara roda dua ( motor ) yang masih dibawah umur agar tidak mengemudikan kendaraan sendiri, demi menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain akan terjadinya kecelakaan.

    2. Tertib dan bijak dalam berlalu lintas adalah modal utama untuk keselamatan, mari kita menjadikan diri sendiri sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

    3. Tetap tenang dan berkendaralah dengan aman, lebih cepat dan tidak disiplin sangat berbahaya dan bisa fatal, lebih baik kita lambat dan aman.

    4. Jadilah pengemudi yang patuh dan berkendaralah yang aman, saya menghimbau juga kepada kita semua untuk lebih tertib dan disiplin dan mengemudilah dengan hati- hati.

    5. Bapak/ibu apabila sudah merasa ngantuk atau capek dalam perjalanan agar beristirahatlah sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

    6. Saya juga menghimbau Mari kita bekerja sama untuk keselamatan demi menyelamatkan nyawa manusia dan harta benda.

    "Semoga kita semua di berikan keselamatan dalam berlalulintas dan himbauan tersebut dilaksanakan"   Tandas Mulham.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +