-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Libur Lebaran, Tim SAR Patroli Siaga di Sejumlah Objek Wisata Kota Parepare

    Alam - Admin 2
    06/05/22, 20:11 WIB Last Updated 2022-05-06T13:26:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Pasca lebaran Idul Fitri 1443 H, setelah dua hari melakukan silaturrahmi dengan sanak keluarga, H+3 lebaran, masyarakat mulai menyerbu berbagai objek wisata yang ada di Kota Parepare. Tingginya animo masyarakat yang berwisata pada lebaran tahun ini, tentu mendapat perhatian dari aparat kepolisian dan Team Search And Rescue (SAR) dalam memberikan rasa aman dan nyaman

    Personel Search And Rescue (SAR) gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD dan Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin langsung komandan Pos Basarnas Parepare, Dadang melakukan patrol gabungan siaga SAR usai lebaran idulfitri 1443 H dalam rangka memberikan himbauan kepada Masyarakat yang beraktivitas di tempat Wisata, Jum'at, (06/04/2022).
    Saat ditemui awak media, komandan Pos Basarnas Parepare, Dadang mengatakan, bahwa tujuan patroli atau siaga lebaran ini,untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung wisata pantai lumpue dan  permandian waterboom yang akan kami lakukan selama 6 Hari secara berturut-turut Bersama teman-teman Potensi SAR lainnya yang berada di kota parepare.

    “memberi imbauan dan melakukan pengamanan dengan cara patroli ke berbagai lokasi termasuk ke lokasi wisata,” kata Dadang.

    Ditempat terpisah, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi kejadian yang dapat membahayakan pengunjung Pantai maupun tempat permandian seperti waterboom. Kemudian memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang menikmati libur lebaran.

    "Kami berkoordinasi dengan pihak terkait di lokasi wisata pantai untuk memberikan pelayanan keamanan", tutup Ramli.

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +