-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pasca Lebaran Idul Fitri 1443 H, Kapolres Sidrap Gelar Halal Bihalal dengan Anggota

    Admin 4 - Andini sulastri
    09/05/22, 14:55 WIB Last Updated 2022-05-09T07:56:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai Libur Idul Fitri 1443 H/2022 M sudah menjadi tradisi, halal bihalal selalu marak di lakukan suatu instansi setiap kali masuk kerja. Suatu fenomena yang mungkin kini telah menjadi fenomena nasional dan menjadi milik bangsa Indonesia.

    Biasanya hal itu di lakukan secara formal ataupun informal. Budaya saling memaafkan seperti itu merupakan refleksi yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang.

    Hari ini, Senin (09/05/2022) seluruh instansi pemerintah ataupun swasta memulai hari pertama bekerja usai libur Lebaran Idul Fitri 1443 H. Seperti yang di lakukan oleh anggota Polres Sidrap, di hari pertama masuk kerja, menggelar acara halal bihalal di halaman Mapolres Sidrap.

    Halal bihalal di mulai setelah pelaksanaan apel pagi dan di ikuti oleh Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH, Waka Polres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE, para Pejabat Utama (PJU), Perwira staf, para Kapolsek jajaran serta seluruh anggota dan ASN Polres Sidrap. Nampak barisan mengular panjang untuk bersalam - salaman saling maaf - memaafkan. 

    Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH. mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H /2022 M, mohon maaf lahir dan batin semoga setelah bulan puasa ramadhan dan lebaran ini personil di dalam bekerja semakin bersemangat dan tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. 
     
    "Saya pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1443 H/ 2022 M, mohon maaf lahir dan batin," ujarnya. 
     
    Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada personil yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 H yang terangkai dalam Ops Ketupat 2022 sehingga umat muslim dapat merayakannya dengan aman dan nyaman. 
     
    "Terima kasih banyak kepada personil yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar serta kondusif di wilayah hukum Polres Sidrap," kata Kapolres. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +