-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Pelantikan Kades Berlangsung Aman, Kapolres Sinjai Apresiasi Personel Pam dan Masyarakat

    Admin 3
    28/05/22, 20:10 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH, LLM telah melantik dan mengambil Sumpah 54 Kepala Desa terpilih masa jabatan Tahun 2022-2028 selama Tiga Hari di masing-masing Kecamatan, Kabupaten Sinjai.

    Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si., menuturkan, bahwa pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa pada Tahun 2022 merupakan pemilihan Kepala Desa serentak yang diikuti 54 Desa di Delapan Kecamatan.

    "Kita telah melewati tahapan Pemilihan Kepala Desa sehingga tahapan yang tersisa dan paling di tunggu tunggu yaitu Pelantikan Kepala Desa sebagaimana yang telah kita saksikan bersama", Kata Kapolres Sinjai.

    Diketahui bahwa Pelantikan Kepala Desa terpilih terakhir hari ini, Sabtu, (28/5/2022) di dua Kecamatan yakni Kecamatan Bulupoddo dan Pulau Sembilan yang berlangsung lancar, aman dan kondusif. Ujarnya.

    "Kami memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada semua pihak terutama pihak pengamanan, Personel Polres Sinjai, BKO Brimob Bataliyon C Bone, TNI, dan instansi terkait, unsur Pers dan seluruh elemen masyarakat atas suksesnya pengambilan sumpah dan jabatan 54 Kepala Desa terpilih yang berjalan, aman, lancar, tertib dan kondusif", Ucap Kapolres Sinjai.

    Momentum pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa hendaknya diapresiasi sebagai sebuah langkah sigap dalam kegiatan tersebut, Ini bisa tergambar dari lahirnya parameter kondusifnya Kabupaten Sinjai yang dikenal dengan Bumi Panrita Kitta. Imbuhnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +