-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Perdana, Kapolres Pinrang sampaikan Ucapan Maaf dan Terimakasih ke Seluruh Personel

    Anggi - Admin 7
    09/05/22, 15:24 WIB Last Updated 2022-05-09T08:28:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni, S.I.K., M.I.K., Pimpin apel jam pimpinan perdana setelah Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

    Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Pinrang, Jalan Bintang Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Senin, (9/05/2022).

    Apel tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Pinrang, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Bintara serta ASN Lingkungan Polres Pinrang.

    Diawal arahannya Kapolres Pinrang, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personel Polres Pinrang yang hadir dalam apel pagi tersebut.
    “Secara pribadi maupun kedinasan, saya mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir batin, sebagai manusia biasa tentunya dalam bertutur kata, berperilaku tentunya tidak luput dari khilaf maupun kesalahan kiranya mohon dimaafkan, dan begitu pula sebaliknya saya pun sudah memaafkan rekan rekan sekalian jika mungkin juga ada salah kepada saya” ujar kapolres

    Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan terkait analisis dan evaluasi pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 di wilayah Polres Pinrang secara umum mengalami berbagai penurunan seperti tingkat kriminalistas  dan lakalantas.

    “Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya pelaksaan Operasi Ketupat Tahun 2022 ini alhamdulillah kriminalitas mengalami penurunan, begitu juga lakalantas namun demikian diharapkan kepada masing-masing bagian, kasat, kapolsek jajaran masing-masing mengevaluasi dan menganalisa terjadinya kriminalitas dan lakalantas disebabkan karena apa dan cari solusinya dan saling berkordinasi dengan instansi terkait guna mendukung pelaksanaan tugas untuk menekan gangguan kantibmas di wilyah kita” ucap kapolres

    Dalam arahannya Kapolres Pinrang juga menghimbau di hari pertama kerja para personel dapat kembali melaksanakan tugas secara profesional, sesuai dengan tupoksi masing-masing.

    Diakhir arahannya Kapolres Pinrang menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 sehingga berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

    “Berkaitan dengan Operasi Ketupat 2022 baik dari sisi kriminalitas sangat minim dan lakalantas pun menurun, Sebagai pimpinan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Pinrang dan Jajaran, situasi itu terjadi bukan karena kebetulan tetapi karena kegiatan-kegiatan kepolisian yang telah rekan rekan laksanakan baik sifatnya preentif, preventif ataupun gakkum. Ini harus kita laksanakan dan evaluasi sehingga kedepan jika ada kegiatan seperti ini kita bisa lebih baik lagi” Kata kapolres

    Usai melaksanakan apel, Kapolres beserta personel melaksankan kegitan halal bihalal dengan saling bersalam salaman

    (MW/RL/DT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +