-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Polres Palopo Kembali Adakan Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng di Jalan Opu Tosapaile

    Admin 4 - Andini sulastri
    16/05/22, 19:17 WIB Last Updated 2022-05-16T12:20:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Upaya untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kerjanya, Polres Palopo kembali adakan Vaksin Berhadiah, yang diadakan di Klinik Polres Palopo, Jalan Opu Tosapaile, Boting, Wara, Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan. 

    Sebagai penanggungjawab pelaksana vaksinasi, Pejabat Sementara (PjS) Kasidokkes Polres Palopo Aipda Sirajuddin M.Kes, mengatakan, vaksin berhadiah untuk masyarakat umum ini, berlangsung pada pukul 08.00 Wita, Senin, 18/05/22.

    "Sesuai dengan petunjuk dan arahan bapak Kapolres Palopo, AKBP H. Muh.Yusuf Usman, kami tidak akan pernah lelah berbuat yang terbaik untuk masyarakat," kata Aipda Sirajuddin M.Kes.
    "Terkhusus pada pelaksanaan vaksin berhadiah ini, kita mengajak kepada masyarakat untuk segera datang dan melakukan vaksin. Dapat sehatnya, dapat juga hadiahnya," Imbuhnya.

    Dari pelaksnaan vaksinasi ini, tercatat 32 orang yang datang melakukan vaksin, baik untuk dosis 1, dosis 2 dan dosis tiga. 

    "Untuk dosis 1 pesertanya 2 orang, dosis 2 pesertanya 8 orang dan dosis 3 pesertanya 22 orang, jadi untuk keseluruhan peserta, jumlahnya 32 orang," tutup Aipda Sirajuddin M.Kes.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +