-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Dapur Lapangan Sat Brimob Salurkan Bantuan Makanan, Pengungsi Apresiasi

    Admin 4 - Andini sulastri
    09/06/22, 22:12 WIB Last Updated 2022-06-09T15:15:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Kamis, (09/06). Kepolisian Daerah Sulawesi Barat langsung bergerak cepat melakukan berbagai misi kemanusiaan pasca bencana gempa kembali mengguncang Kabupaten Mamuju dan sekitarnya.

    Gempa berkekuatan 5.8 M yang terjadi siang kemarin mengakibatkan ribuan warga memilih mengungsi ketempat-tempat aman dengan mendirikan tenda sebagai tempat tinggal sementara.

    Kejadian tersebut direspon Polda Sulbar dengan mengerahkan tim kesehatan, personil pengamanan di permukiman warga hingga mendirikan posko dan dapur lapangan Sat Brimob di pusat pengungsian yang menyalurkan bantuan makanan setiap hari.

    Gerak cepat Polda Sulbar mendapat apresiasi dari Masyarakat, salah satunya adalah Markus (29) yang mengungsi di Stadion Manakarra Mamuju, Ia mengungkapkan telah mendapat bantuan makanan dan pemeriksaan kesehatan.

    “Puji tuhan kami sudah sarapan pagi pak, tadi kami langsung ambil di mobil dapur polisi, sudah makan kami dibagikan vitamin dan diperiksa kesehatan”, Ungkap markus.

    Ditempat berbeda, Hal senada juga disampaikan oleh Sri Rahayu (35), Pasca gempa Ia bersama keluarganya langsung melakukan evakuasi dan mendirikan tenda di pusat pengungsian.

    “Sudah gempa itu kami langsung lari kesini pak dan tadi malam bermalam disini, kalau masalah makanan dan sebagainya, Alhamdulillah sudah ada bantuan dari Pemerintah, polisi dan tentara”, Ungkap Sri.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +