-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolres Parepare Beri Arahan ke Siswa SPN Batua Polda Sulsel

    Admin 4 - Andini sulastri
    09/06/22, 14:51 WIB Last Updated 2022-06-09T08:10:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., Memberikan motivasi Kepada Siswa Seba Angkatan 47 TA.2022 SPN Batua Polda Sulsel yang melakukan Latihan Kerja (Latja) di Polres Parepare.

    Kegiatan tersebut digelar di ruang Rapat Lantai II Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis, (9/06/2022).

    Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, di dampingi oleh Kabag SDM Kompol Nurdin, dan dihadiri oleh sejumlah Pengasuh Siswa SPN Batua. Dalam arahannya menekankan bahwa Para siswa harus paham Etika selama mengikuti kegiatan di Polres Parepare.

    "Selama kegiatan latja, siswa diberikan materi oleh masing- masing mentor satuan fungsi dan diharapkan siswa memiliki banyak pengetahuan terkait tugas Kepolisian sebelum resmi menjadi anggota Polri nantinya," Kata Kapolres Parepare.
    Selain itu, Kapolres Parepare meminta Agar para siswa benar -benar belajar secara serius jangan main-main selama latja di Mapolres Parepare beberapa hari kedepan karna pelaksanaan tugas yang sesungguhnya ialah di kesatuan atau di lapangan.
    "Siswa Latja merupakan calon generasi penerus Polri yang harus terampil terpuji dan patuh hukum. Selain itu, dengan tuntuan global Polri ini, diharuskan mampu menangani segala macam dinamika permasalahan yang ada, Olehnya itu pergunakan waktu belajar ini dengan sebaik-baiknya sebagai bekal nantinya setelah resmi dilantik menjadi Anggota Polri," tegasnya 

    Para siswa dituntut untuk dapat mengerti dan memahami tugas seorang Polisi saat berdinas di fungsi tersebut. Selain itu dalam pengarahan ini, siswa dilatih agar memiliki kepribadian yang baik dan bagaimana berkomunikasi dengan masyarakat dalam lingkup pelayanan prima.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +