-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolres Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai di Depan Mako Polres Parepare

    Admin 3
    26/06/22, 21:04 WIB Last Updated 2022-06-26T14:16:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Parepare gelar Gerak Jalan Santai meliputi Pusat Kota Parepare, Minggu, (26/06/2022)

    Dimana Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT bhayangkara ke-76, dengan tema "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi Struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh - Indonesia Tumbuh".
     
    Peserta gerak jalan santai dilepas langsung oleh Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono didepan Mako Polres Parepare, Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Parepare NY. dr Lioni Andiko Wicaksono, dan sejumlah pejabat Utama Polres Parepare.

    Pada gerak Jalan santai tersebut, diikuti ribuan peserta, termasuk Dandim 1405/Parepare Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra. Dandenpal XIV/2 Parepare LETKOL Cpl Raden Kresna Efendi. Dan Denpom XIV/2 Parepare Letkol Cpm Mujoko. Karumkit DR. Sumantri Parepare Mayor Ckm dr. Marles. Wakapolres Parepare Kompol Sugeng Suprijanto, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Para Perwira Jajaran Polres Parepare serta Personel TNI Kodim 1405/Parepare.

    "Ini merupakan salah satu cara menjaga solidaritas, sinergitas dan kebersamaan antara TNI-Polri sesuai dengan arahan bapak Kapolda Sulawesi Selatan sehingga Kodim turut meramaikan sebagai penyelenggara dan berkoordinasi dengan Polres Parepare", Kata AKBP Andiko Wicaksono Kapolres Parepare 
    Lebih lanjut, bahwa Gerak jalan santai ini juga menyediakan door prize berupa hadiah menarik yang disediakan panitia. Selanjutnya dalam Penarikan undian door prize dengan cara cabut nomor yang dilakukan oleh Kapolres Parepare dan Pejabat Utama Polres Parepare serta Kodim 1405/Parepare, Dan Denpom dengan Hadiah utama pada kegiatan ini adalah satu buah sepeda, satu buah kulkas dan puluhan hadiah lainnya.

    Selain kegiatan jalan santai, Para peserta yang ikut kegiatan juga dapat menikmati berbagai macam stand makanan yang disediakan Polres Parepare.

    Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1405/Parepare, Dan Denpom, Dandempal, beserta jajarannya karena ikut ambil bagian dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76.

    "Saya mewakili seluruh keluarga besar Polri yang ada di Kota Parepare mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 1405/Parepare, Dan Dempom yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan jalan santai", Ucap Kapolres

    Diketahui, bahwa kegiatan yang di laksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara pada hari ini antara lain, melaksanakan gerak jalan santai, senam bersama, Pemeriksaan kesehatan gratis, Vaksinasi Covid-19 Dosis, 1 2 dan Dosis 3 serta pembagian Doorprize.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +