-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Palopo Pimpin Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan

    Admin 3
    29/06/22, 18:59 WIB Last Updated 2022-06-29T12:02:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Memperingati Hari  Bhayangkara ke-76 Tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polres Palopo menggelar upacara Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Palopo, Rabu, (29/06/2022) pagi ini.

    Kegiatan itu, di pimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh Yusuf Usman S.H., S.IK., M.H., dan diikuti oleh Wakapolres Palopo Kompol Sanodding SH, PJU, Para Kasat, Kapolsek dan Bhayangkari Cabang Palopo bersama pengurusnya.

    Ziarah Makam Pahlawan dilaksanakan rutin pada setiap tahunnya, terutama saat Hari Bhayangkara tiap 1 Juli. Pelaksanaan kegiatan Diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan taburan bunga kepada makam para pahlawan bersama PJU, Para Kasat, Kapolsek dan Bhayangkari Cabang Palopo bersama pengurusnya

    Kegiatan Upacara Ziarah Taman Makam pahlawan ini dilakukan sekaligus mendoakan para pahlawan yang telah gugur dan sebagai bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan, dengan mendoakan arwah para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara, diakhir Kapolres melakukan Penandatanganan Buku Tamu Makam pahlawan.

    "Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 ini, kita bersama mengenang jasa-jasa mereka yang rela mengorbankan jiwa raga dan harta benda untuk meraih kemerdekaan seperti saat ini", Kata Kapolres Palopo

    "Kami juga berharap para generasi muda tidak pernah melupakan sejarah perjuangan para pahlawan terdahulu serta menjaga dan merawat persatuan bangsa Indonesia agar semakin kokoh dan solid", Imbuhnya. 

    Usai Kegiatan tersebut, Kapolres Palopo mengucapkan "Selamat Hari Bhayangkara Indonesia ke-76. Dengan semangat Hari Bhayangkara, Polri Yang Presisi Mendukung Ekonomi Dan Reformasi Struktural, Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-ndonesia Tumbuh" Tandasnya. 

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +