-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Parepare Pimpin Ziarah di TMP dan Tabur Bunga di Laut

    Admin 3
    29/06/22, 21:09 WIB Last Updated 2022-06-29T14:11:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono di dampingi Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare, Memimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Paccekke, dan upacara tabur bunga di laut, Rabu, (29/06/2022)  

    Rangkaian kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di monumen Tmp dan Pelarungan Karangan Bunga di laut oleh Kapolres Parepare, penghormatan terakhir, dan pembacaan doa.

    Turut hadir dalam ziarah tersebut, Wakapolres Kompol Sugeng Suprijanto, Kompol Ramli Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Triono, S Kepala KSOP Kels III Parepare, Sardi, GM. PT. Pelindo IV Cab. Parepare, Kepala Kantor Bea Cukai. Para kabag, Kasat, Kasi, dan para Perwira Polres Parepare dan Polsek Jajaran, para Kapolsek jajaran, Personil Batalion B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, serta pengurus Bhayangkari Cabang Parepare.
    Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, mengatakan, ziarah dan upacara tabur bunga di laut yang kita laksanakan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

    Menurut Andiko, ziarah ini perlu dan wajib dilaksanakan sehingga generasi sekarang tidak lupa dengan perjuangan para pendahulu yang telah gugur.

    "Tujuannya, untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi membela tanah air, Sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat khususnya bagi institusi Polri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara," Pungkasnya.

    Terlihat Pelaksanaan Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., didampingi Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare dan Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kepala Kantor KSOP, Serta GM. PT. Pelindo IV Cab. Parepare, Melakukan tabur bunga di laut.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +