-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Pertama Kalinya, Intip Kecanggihan Peralatan Polda Sulbar di Pameran Kepolisian

    Admin 3
    17/06/22, 15:23 WIB Last Updated 2022-06-17T08:44:28Z
    Wargata.com, Sulbar - Ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon ke udara, Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca secara resmi membuka pameran Kepolisian di Anjungan pantai manakarra mamuju, Jum'at, (17/06/22).

    Berbagai perlengkapan hingga peralatan taktis modern yang digunakan oleh Polda Sulbar dalam melaksanakan tugas, dipamerkan pada stand-stand khusus yang dapat dikunjungi oleh seluruh Masyarakat.

    Tak hanya itu, deretan persenjataan dan kendaraan khusus juga dihadirkan dalam acara ini, mulai dari kendaraan patroli hingga kendaraan lapis baja milik Satuan Brimob dan Satuan Sabhara.

    Di awal pembukaan, Ratusan Masyarakat terlihat sangat antusias mengunjungi pameran Kepolisian Polda Sulbar yang pertama kalinya dilaksanakan.

    Beberapa pelajar terlihat mencoba memegang senjata api hingga menaiki kendaraan taktis yang dimiliki Satuan Brimob Polda Sulbar. 
    "Ini salah satu langkah bapak Kapolda untuk membuat masyarakat lebih mencintai polisi, lebih dekat dengan Polisi dan mengetahui apa tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan khususnya di SulbarSulbar", Ungkap Kabid Humas Polda Sulbar saat diwawancarai usai acara ceremonial pembukaan pameran Kepolisian.

    Lanjutnya, pameran Kepolisian dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 ini akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 17 hingga 19 Juni 2022 dan ditutup dengan acara jalan santai, sepeda gembira dan senam aerobik yang berlimpah hadiah menarik.

    "Penutupannya nanti dihari minggu, kami menyiapkan hadiah doorprize berupa 4 unit sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya yang akan diundi nanti dirangkaikan dengan giat Semarak Bhayangkara dengan kegiatan berupa sepeda santai, jalan santai dan senam," Tutup mantan Kapolres Bulukumba ini.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +