-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Dikabarkan Tenggelam di Sungai Aare Swiss, Penemu Jasad Putra Sulung Gubernur Jabar Terungkap

    Syukron redaksi wargata.com
    10/06/22, 13:22 WIB Last Updated 2022-06-10T07:38:59Z
    Wargata.com, - Jasad Putera sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang dikabarkan meninggal dunia karena tenggalam di Sungai Aare, Swiss telah ditemukan.

    Pihak kepolisian Bern, Swiss melalui laman resmi mereka, mengumumkan bahwa penemuan jasad pria yang teridentifikasi anak Ridwan Kamil, Emmiril Kahn Mumtadz alis Eril.

    “Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa dievakuasi dari Bendungan Engehalde, Bern, Swiss. Almarhum merupakan asal Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengalami Kecelakaan di Kawasan Aare pada 26 Mei 2022,” Sebutnya dalam pernyataan resmi kepolisian Bern

    Sementara pihak Polri mengungkapkan, bahwa jasad Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, putera sulung Ridwan Kamil ditemukan seorang polisi penjaga pintur air, Menurut pihak Mabes Polri, temuan ini didapat setelah berkomunikasi dengan kepolisian Bern, Swiss.

    “Dari hasil komunikasi dengan kepolisian setempat bahwa jenazah Eril ditemukan oleh kepolisan penjaga pintu air,” kata Dedi mengutip dari laman resmi Humas Polri, Jum'at, (10/6/2022).

    Lebih lanjut, Dedi menyebut jenazah Eril kemudian akan diserahkan ke pihak keluarga. Dan Info yang diterima Polri, penyerahan jenazah Eril dilakukan pada pukul 18.00 waktu setempat.

    “Selanjutnya akan ada penyerahan di KBRI oleh kepolisian setempat kepada pihak keluarga,” kata dedi

    Sebelumnya, Ridwan Kamil mengatakan, "Eril, Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan pada hari Senin", Tulisnya dalam akun Instagram pribadinya.

    Selain itu, Ridwan Kamil juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu pencarian Eril selama ini.

    “Terima kasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintah Kota Bern atas kerja kerasnya," Imbuhnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +