-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Rebutkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah, 63 Club Akan Ikuti Turnamen Bola Voli Kapolresta Mamuju Cup

    Admin 3
    20/06/22, 11:26 WIB Last Updated 2022-06-20T04:28:04Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka menyambut Hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 pada tanggal 1 juli 2022 di semarakkan dengan pelaksanaan Tournamen bola volly Kapolresta Mamuju Cup yang di selenggarakan oleh Polresta Mamuju.

    Dalam upacara pembukaan, Kapolresta Mamuju bertindak sebagai inspektur upacara dan dalam rangkaian upacara ini, ditandai dengan pengucapan sumpah / janji perwakilan masing - masing wasit dan peserta atlet.

    Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar, S.I.K., S.H., M.H., Membuka Secara Resmi kejuaraan bola volly Bertempat di Lapangan Gedung olahraga (GOR) sport centre Mamuju yang terletak di Jalan Stadion  Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju, Minggu, (19/06/2022).

    Dalam sambutannya, Kapolresta Mamuju Menyampaikan bahwa perlombaan ini jangan semata-mata hanya mengejar suatu Kemenangan tapi saling silahturahmi dan menjunjung tinggi sportivitas.

    Kegiatan kejuaraan tournamen bola volly ini Sesuai jadwal yang akan dilaksanakan selama 2 minggu kedepan, mulai tanggal 19 - 30 Juni 2022, Peserta tournamen bola volly terdiri dari 63 club yakni 41 club putra dan 22 club putri bahkan ada club peserta berasal dari kabupaten Polman dan Majene. Kata Kapolresta Mamuju. 

    Dikatakan pula, Kegiatan tersebut, merupakan baru pertama kalinya di laksanakan oleh Polresta Mamuju dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara dan kegiatan ini terselenggara setelah berkoordinasi dengan polda Sulbar Sehingga bisa menggelar Kejuaraan ini.

    Lebih lanjut, dalam kejuaraan bola volly ini, para peserta memperebutkan piala bergilir dan piala tetap Kapolresta Mamuju serta hadiah utama uang tunai sebesar 20 juta rupiah.

    “Selamat datang bagi para peserta di Gedung olahraga (GOR) Mamuju kebanggaan warga masyarakat Mamuju dan selamat Bertanding, Harapan saya dalam Moment Kejuaraan ini peserta selalu menjunjung tinggi Sportifitas, serta Bisa Lebih Mempererat Tali silahturahmi", Ucap Kapolresta Mamuju.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +