-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Resmi Menutup Kejuaraan Karate Kapolres Palopo CUP 2022, Ini Kata AKBP Muhammad Yusuf Usman

    Admin 4 - Andini sulastri
    12/06/22, 22:24 WIB Last Updated 2022-07-05T06:21:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, bersama Ketua Forki Kota Palopo, Ade Candra S.Ip, M.Si., (Ketua Panitia) dan pengurus INKANAS Palopo, Ketua harian INKANAS Pemprov Sulsel, Dr. H. Ruslan Abu, S.H., M.H., serta Para pengurus perguruan karate SE kota Palopo menutup Kejuaraan Karate Kapolres Palopo CUP 2022. Di GOR Lagaligo Palopo dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Minggu Sore  (12/6/2022).

    Kapolres Palopo menyampaikan Kejuaraan Karate Kapolres Palopo CUP 2022 merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 serta sebagai ajang untuk prestasi dan mencari atlet karate yang disiapkan untuk Kejuaraan kejuaraan nantinya.

    "Kejuaraan ini juga untuk menyalurkan energi anak anak muda yang sangat besar sehingga terhindar dari pergaulan negatif." Kata Kapolres Palopo.

    Dikatakan pula, bahwa kejuaraan karate ini sebagai ajang silaturahmi antar daerah seperti Inkanas se Luwu raya, Inkanas Kabupaten Tana Toraja - Inkanas Kotamadya Pare-Pare. - Inkanas Kota Makassar sehingga dapat saling mengenal dan akrab dan dapat memacu para karateka untuk berlatih lebih giat karena dengan dipertandingkan antar club maka akan terbuka wawasan bahwa ada yang lebih bagus gerakan dan refleknya serta kecepatannya. 

    "Kejuaraan ini juga merupakan ajang untuk menempa para atlet untuk penambahan jam terbang untuk persiapan kejuaraan yang menanti untuk penggeloraan pembinaan meningkatkan bibit atlet yang potensial"Ucapnya.

    “Saya apresiasi sekali pada Kota Palopo sehingga kegiatan event ini dapat berjalan lancar. Kedepan agar lebih bertambah lagi semangat untuk melakukan pembinaan-pembinaan masing-masing cabang olahraga, tidak hanya di cabang olahraga Karate saja, tetapi semua cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI Kota Palopo" tutup Kapolres Palopo saat memberikan sambutan dalam menutup kegiatan Kejuaraan Karate tersebut

    Adapun tim yang juara umum yaitu Juara umum peringkat 1 Inkanas Kota Palopo, Juara Umum Peringkat 2 Inkanas Kota Makassar, Juara Umum Peringkat 3 Inkanas  Kabupaten Luwu

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +