-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Jum'at, Kapolres Palopo Sempatkan Waktu Bersama Warga Pasang Kubah Masjid

    Admin 3
    24/06/22, 18:39 WIB Last Updated 2022-06-24T12:11:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Safari Jum'at, Kapolres Palopo, AKBP DR (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, Sempatkan Waktu Bersama Warga Gotong Royong Pasang Kubah Masjid Al Janntul Popong di Kelurahan Mawa, Kecamatan Sendana, Kota Palopo, Jum'at, (24/6/2022).

    Dalam safari Jumat tersebut, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman memberikan Binluh Kamtibmas serta sapa Kapolres dalam ciptakan Sitkamtibmas Kondusif, dan juga terlibat meresmikan Masjid Al-Jannatul Popong, yang mana persemian itu, ditandai dengan pemasangan ku’bah masjid yang dilakukan Kapolres Palopo bersama masyarakat sekitar.

    Ku’bah masjid ini, dibopong beramai-ramai oleh mantan Kasubit Regident Polda Sulsel bersama masyarakat, dan Tak ada sekat antara Kapolres Palopo dengan masyarakat dalam gotong royong pemasangan kubah tersebut.

    Pada kesempatannya, Kapolres Palopo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sebab diberi kesempatan meresmikan rumah ibadah bagi ummat Muslim itu.

    "Tingkatkan ketaqwaannya kepada Allah SWT dan selalu melaksanakan kewajiban mereka sebagai ummat Muslim, yaitu sholat Lima waktu di Masjid", Kata Kapolres Palopo. 

    Selanjutnya, Kapolres Palopo inggatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban diantara masyarakat, dan juga meminta agar silaturahmi antar masyarakat dapat ditingkatkan.

    Dengan begitu, tercipta sikap toleransi yang kuat antar masyarakat. Dan Jika semua masyarakat selalu menjaga ketertiban, kondisi keamanan Kota Palopo akan selalu kondusif.  Ucap Kapolres Palopo.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +