-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Bengkel Motor, Personel Polsek Anggeraja Beri Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    20/06/22, 02:06 WIB Last Updated 2022-08-25T19:10:09Z


    Enrekang, Patroli Polsek Anggeraja Polres Enrekang yang di pimpin  Aipda Zulkarnaim sewaktu melaksanakan patroli kewilayahan sambangi bengkel sepeda motor yang berada di Kelurahan Tanete, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Senin (20/06/2022).

    Patroli Polsek Anggeraja pada saat patroli sambang ke bengkel sepeda motor guna menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada pemilik bengkel untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas sehingga Kecamatan Anggeraja aman, damai dan sejuk.

    Dalam kesempatan dialogis tersebut Aipda Zulkarnaim berpesan kepada pemilik bengkel sepeda motor Dermawan agar selalu menjaga kamtibmas dan seiring dengan situasi saat ini.

    Dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang di sampaikan oleh patroli Polsek Anggeraja mendapat respon sambutan positif dari warga dan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat harus di pertahankan, untuk memberi masukan masukan kamtibmas, sehingga mendapat sambutan positif dari masyarakat.

    Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., mengatakan bahwa “Peran serta warga masyarakat sangat di perlukan demi terciptanya Kamtibmas di masa Pandemi Covid-19” ujarnya
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +