-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Mamuju Tengah Gelar Lomba Menembak

    Admin 3
    23/06/22, 00:30 WIB Last Updated 2022-06-22T17:31:29Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Mamuju Tengah menggelar kegiatan lomba menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Tobadak. Rabu, (22/06/2022). 

    Lomba menembak tersebut menggunakan senjata laras pendek jenis HS dan diikuti oleh personel Bintara dan Perwira, serta Polwan.

    Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H., mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini selain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76, juga untuk melatih kemampuan personel Polres Mamuju Tengah dalam hal menembak.
     
    “Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh personel akan memiliki kemampuan menembak presisi sasaran,” ungkapnya di sela-sela kegiatan lomba menembak.

    Kapolres menegaskan bahwa kemampuan menembak dari personel di lapangan sangat penting dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

    “Karena hampir setiap anggota Polri dibekali senjata api yang mana tujuannya untuk memberikan perlindungan terhadap masyarakat,” jelas Amri.

    Dia menyebutkan kegiatan lomba menembak ini diikuti seluruh anggota yang sudah terseleksi sebelumnya. Baik personel Bintara, Perwira maupun Polwan.

    “Selain untuk kedinasan, kegiatan ini sekaligus juga menyeleksi kemampuan anggota dalam hal menembak. Apabila nanti ada perlombaan, kita bisa ikuti dalam kegiatan tersebut,” kata Kapolres.
     
    Adapun pemenang dalam lomba menembak presisi tersebut yaitu Juara 1 diperoleh oleh Bripda Dwika dari Polsek Tobadak, Juara 2 Ipda Aditya dari SatReskrim dan juara 3 Ipda I Made juliartono Kasi Propam Polres Mamuju Tengah.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +