-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Mamuju Bersama Polda Sulbar Gelar Sepeda Gembira dan Jalan Santai

    Admin 3
    19/06/22, 15:55 WIB Last Updated 2022-06-19T08:58:15Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polresta Mamuju bersama Polda Sulbar menggelar acara sepeda gembira dan jalan santai menelusuri mulai Jalan KS. Tubun, Ratulangi, Jalan Alteri, lalu finish di pantai Anjungan pantai manakarra dan dilanjutkan senam aerobik, Minggu,(19/6/2019) pagi.

    Kegiatan sepeda gembira dan jalan santai ini dilepas dengan ditandai mengangkat bendera start oleh Kapolda Sulbar Irjen pol Verdianto I. Bitticaca, M.Hum dan diikuti mulai berjalannya para peserta yang terdiri dari komunitas sepeda, komunitas pejalan Mamuju, keluarga besar Polresta Mamuju serta polda Sulbar, personel TNI, instansi pemerintah, swasta beserta masyarakat tamu undangan.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulbar, Ketua DPRD Sulbar, Kasrem 142 tatag, Sekda Sulbar, wakapolda Sulbar, Ka BNN Sulbar, para pejabat utama polda Sulbar, kabinda Sulbar, Tokoh agama, tokoh adat, kepala dan pegawai instansi pemerintah/swasta, personil  TNI Polri dan warga masyakat kabupaten Mamuju.

    Pada kesempatan ini, Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar, S.I.K., S.H., M.H., pagi tadi menerangkan bahwa acara Sepeda, jalan santai dan senan aerobik ini merupakan bagian dari serangkaian acara peringatan HUT Bhayangkara ke 76 yang digelar oleh Polresta Mamuju bersama polda Sulbar.

    Melalui acara sepeda, jalan santai dan senam aerobik ini juga, seluruh personel Polresta Mamuju beserta Polsek jajaran, TNI, Instansi pemerintah / swasta dan masyarakat, sejenak bisa melepas penat dengan bergembira bersama keluarga serta bisa mendapatkan beberapa unit hadiah utama sepeda motor atau hadiah door prise lainnya yang dibagikan kepada pemenang.

    "Jalan santai ini juga bisa menjadi sarana refreshing dan rekreasi keluarga. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini", ujar Kombes Pol Iskandar, S.I.K., S.H., M.H.

    "Saya berharap dengan berbagai rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke 76 yang berhubungan dengan masyarakat luas, Polri akan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat". Pungkas Kapolresta Mamuju

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +