-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Ribuan Warga Padati Anjungan Pantai Manakarra

    Admin 4 - Andini sulastri
    19/06/22, 13:37 WIB Last Updated 2022-06-19T06:39:17Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Daerah Sulawesi Barat dan Polresta Mamuju menggelar acara fun bike, jalan santai, senam aerobik dan pameran Kepolisian yang di pusatkan di anjungan pantai manakarra mamuju, Minggu, (19/06/22).

    Acara yang bertabur doorprize senilai ratusan juta rupiah ini berlangsung dengan sangat meriah hingga terlihat ribuan warga memadati titik start jalan santai didepan Polresta mamuju dan anjungan pantai manakarra.

    "Ada jalan santai, sepeda santai dan aerobik tadi, baksos juga kita laksanakan sekaligus pameran Kepolisian yang sudah berlangsung selama tiga hari, hari ini terakhir", Kata Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca saat diwawancarai disela kegiatan tersebut.

    Lebih Lanjut, Ia mengapresiasi antusiasme Masyarakat Sulawesi Barat yang turut berpartisipasi dalam memeriahkan dan menyukseskan setiap rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara yang ke-76.
    Ia memprediksi, peserta yang mengikuti kegiatan ini mencapai lebih dari 3000 orang yang kemumgkinan disebabkan wabah pandemi covid beberapa tahun terakhir.

    "Kami sangat berterima kasih kepada Masyarakat Sulawesi Barat yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini, kita lihat bersama sekitar 3000 orang yang hadir mulai dari pagi hingga sekarang, semoga ini terus bergulir sehingga Masyarakat semakin aktif dan sehat", Pungkas Kapolda Sulbar.

    Diketahui, Doorprize kegiatan ini membagikan 5 unit sepeda motor, 5 unit Sepeda gunung, 5 unit mesin cuci, 5 unit kulkas, 10 buah kompor gas, 20 unit Televisi, 20 unit handphone dan 10 buah juicer.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +