-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda SulselGelar Donor Darah

    Anggi - Admin 7
    07/06/22, 20:33 WIB Last Updated 2022-06-07T13:35:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Batalyon B  Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar aksi donor darah di Aula Mappagiling tepatnya jalan chalik, kelurahan sumpang minangae, kecamatan bacukiki Barat Kota Parepare, Selasa, (07/06/2022).

    Dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang dengan tema, “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia Tangguh, Indonesia tumbuh”, Kegiatan tersebut di ikuti oleh Personel Batalyon B Pelopor, TNI yang terdiri dari Brigif 11 Badik Sakti dan  Kodim 1405/Mlts, Polres Parepare, Satpol PP, Instansi Pemerintah Kecamatan, Lurah Serta Bhayangkari Yon B Pelopor.

    Saat ditemui awak PID, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengungkapkan, aksi donor darah ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri khususnya Korps Brimob Polri, untuk membantu ketersediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) di Kota Parepare.
    “Semoga ini (donor darah) bisa membantu masyarakat yang membutuhkan tranfusi darah, serta semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ini merupakan wujud bakti Brimob untuk kepada masyarakat,” ungkapnya.

    “sebagai semangat untuk berbagi dalam kegiatan kemanusiaan melalui aksi donor darah untuk mewarnai jelang Dirgahayu Bhayangkara ke-76, bukti nyata bakti Brimob untuk masyarakat. Semoga masyarakat semakin mencintai institusi kepolisian khususnya Brimob,” kata Ramli.

    Dikatakan pula, bahwa darah yang berhasil dikumpulkan nantinya akan di serahkan ke palang merah Indonesia (PMI) Kota Parepare.

    "Darah yang telah dikumpulkan sudah kita serahkan kepada PMI Kota Parepare, selanjutnya  pihak PMI mendistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutup Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +