-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Upaya Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural, Kapolda NTB Buka Musrenbang Tahun 2022

    Syukron redaksi wargata.com
    28/06/22, 15:52 WIB Last Updated 2022-06-28T09:05:26Z
    Wargata.com, NTB - Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polda NTB Tahun 2022 di Hotel Lombok Raya Cakranegara Mataram dengan tema “Polda NTB yang Presisi mendukung peningkatan produktivitas untuk Transformasi ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan”, Senin, (27/06/2022).

    Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda NTB, Pejabat Utama (PJU) Polda NTB, lrbid, Wadir pada Direktorat, Wadansat Brimob, para Kabag pada Biro, para Kasubbid pada Bidang, para Kasubbag, Kasiaga, Kasubbagremin/Kaurenmin, Wakapolres/ta dan Kabagren Polres/ta. 

    Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Musrenbang menjadi momentum yang tepat bagi Polda NTB untuk melakukan konsolidasi guna memantapkan arah pembangunan Polda NTB serta mendukung program pembangunan nasional dalam upaya pemulihan ekonomi dan reformasi struktural sesuai amanat Kapolda NTB, ungkapnya Artanto, Selasa, (28/06/22).

    Artanto menjelaskan bahwa, ada beberapa perhatian yang ditekankan Kapolda NTB dalam penyusunan perencanaan pada Satker Jajaran Polda NTB antara lain:

    Polda NTB harus menjadi satu kesatuan untuk mencapai Tujuan Organisasi;

    Dalam perencanaan harus melakukan identifikasi permasalahan pada masing-masing Satuan Kerja untuk menyusun Rencana Kerja di masa mendatang;

    Melakukan identifikasi event-event tingkat nasional di Wilayah Hukum Polda NTB di masa datang untuk menyusun Rencana Kerja Polda NTB di masa mendatang;

    Dalam bidang politik harus diperkirakan ekskalasi politik yang meningkat untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polda NTB;

    Penekanan-penekanan tentang pentingnya fungsi perencanaan.

    Seluruh personel Polda NTB dan jajaran harus bekerja fokus untuk peningkatan kinerja berdasarkan hati yang bersih dan tulus dan upaya-upaya untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia Polda NTB juga harus terus berjalan, tutup Artanto.

    (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +