-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Hadiri Giat Penyusunan RKP Desa Lebang Tahun Anggaran 2022

    Alam - Admin 2
    16/07/22, 19:17 WIB Last Updated 2022-08-25T21:56:38Z
    Wargata.com, Sulsel -  Guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah binaan agar tetap aman damai dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cendana, Brigpol Fermadi hadir beri rasa aman dan jalin silaturahmi dalam rangka Penyusunan RKP Desa Tahun Angggaran 2022 Desa lebang, Diaula kantor desa lebang kecamatan cendana kabupaten Enrekang, Sabtu, (16/07/2022).

    Dalam giat tersebut dibacakan agenda Usulan usulan anggaran Tahun 2022 S/D 2023 Baik bidang pembangunan maupun kegiatan pemberdayaan Masyarakat, disela sela Kegiatan Bhabinkamtibmas tetap memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang hadir untuk senantiasa patuhi prokes.

    Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Fermadi mengajak agar berperan aktif menjaga Kamtibmas mengikuti protokol kesehatan Masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona Covid 19 dengan mengikuti vaksinasi Covid19.

    Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP H. Syafri S.pd I mengatakan  Bhabinkamtibmas di harapkan terus aktif mengunjungi warga untuk menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan ikut mensukseskan Vaksinasi covid 19 untuk mencegah penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah Binaanya
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +