-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Buka One Day Trail Jelajah Bumi Manakkara, Kapolda Sulbar: Selamat Menikmati Alam Mamuju

    Admin 3
    16/07/22, 12:26 WIB Last Updated 2022-07-16T05:31:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Ratusan rider trail dari berbagai wilayah hadir memeriahkan event one day trail jelajah bumi Manakarra 4 dalam rangka hari Bhayangkara ke-76.

    Para rider trail dilepas langsung oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca didampingi Pj. Gubernur Sulbar Akmal Malik di Anjungan pantai Manakarra Mamuju, Sabtu, (16/07/22).

    Dalam event kali ini, tercatat para rider berasal dari Kabupaten Sidrap, Makassar, Bulukumba, Mamuju, takalar, gowa, toraja, maros, majene, mamuju tengah pinrang, palu dan rider terjauh berasal dari Provinsi Gorontalo.

    Dalam sambutannya sebelum melepas para peserta, Kapolda Sulbar menyampaikan ucapan selamat datang kepada para rider dan selamat menikmati keindahan alam bumi Manakarra.

    "Terima kasih atas kehadiran para rider penggemar jalur extreme di event JBM ke-4 ini, Selamat menjelajahi dan menikmati alam mamuju,  saya berharap semua rider bisa mencapai titik finish dengan selamat, tetap jaga kesehatan dan keselamatan", Pungkas Jenderal Bintang dua ini.

    Lebih lanjut, bahwa event ini merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022 dimana sebelumnya para rider lokal Mamuju telah berpartisipasi memeriahkan hari besar Korps Bhayangkara dengan membantu menyalurkan bantuan kepada Masyarakat yang berada diwilayah pelosok yang sulit terjangkau.

    "Kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka hari Bhayangkara. Sebelum event ini digelar, pecinta jalur trabas lokal Mamuju terlebih dahulu membantu kami mendistribusikan bantuan kepada Masyarakat kurang mampu yang sulit dijangkau", Urai Kapolda Sulbar.

    Ia pun berharap event one day trail tetap akan berkelanjutan setiap tahunnya dengan harapan event ini akan membantu perekonomian Masyarakat dalam pemulihan ekonomi seperti tempat-tempat penginapan, warung makan maupun untuk pelaku UMKM di Sulawesi Barat.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +