-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Cek Rumah Tahanan, Kapolres Sidrap Tekankan Anggota Agar Terus Tingkatkan Kewaspadaan

    Admin 3
    25/07/22, 12:05 WIB Last Updated 2022-07-25T05:09:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan aman ruangan, jumlah serta kondisi tahanan, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., memeriksa rumah tahanan (Rutan) Endra Dharma Laksana Polres Sidrap. Senin, (25/07/2022).

    Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, Pengecekan ini di laksanakan dengan tujuan untuk pastikan aman dan mengantisipasi terjadinya hal - hal yang tidak di inginkan serta untuk mengecek kondisi tahanan, apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam Polres Sidrap. 

    Dalam kesempatan itu, Kapolres Sidrap menekankan kepada Anggota petugas jaga tahanan agar terus meningkatkan kewaspadaan, sehingga tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan nantinya. 
    “Lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, jaga kebersihan, serta perhatikan makan dan olahraga tahanan, sehingga para tahanan tidak berpikiran macam - macam selama ditahan di rutan Mako Polres Sidrap", Ujar Kapolres. 

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Erwin Syah, S.IK., juga menyempatkan berkomunikasi dengan para tahanan, Ia meminta kepada para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan.

    "Selama kalian di sini saya harap semuanya berprilaku baik dan apabila nantinya sudah bebas agar punya komitmen untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi di kemudian hari," Himbau AKBP Erwin Syah.

    Kapolres Sidrap menambahkan, pengecekan ruang tahanan rutin dilakukan secara mendadak untuk memastikan agar petugas selalu waspada terhadap semua kemungkinan. 

    “Saya akan melakukan pengecekan secara rutin di Rutan Endra Dharma Laksana Polres Sidrap", Imbuh Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +