-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Pinrang Gelar Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas

    Anggi - Admin 7
    29/07/22, 09:54 WIB Last Updated 2022-07-29T02:56:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas khusus untuk anak sekolah diwilayah Polres Pinrang, Polda Sulawesi Selatan, Satuan Unit Lalulintas Polres Pinrang yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali, Ipda Niswan, menggelar kegiatan pengamanan dan pengaturan lalulintas di seluruh ruas jalan poros Pinrang - Parepare.

    "Yang kita lakukan hari ini adalah dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas untuk anak anak sekolah di wilayah hukum Mapolres Pinrang Polda Sulsel." Kata Ipda Niswan.

    Lanjut dikatakan, bahwa anak anak sekolah di Kabupaten Pinrang terkadang banyak yang suka ngebut dan tidak menggunakan alat keselamatan saat berkendara dijalan menggunakan kendaraan roda dua miliknya.

    Olehnya itu kata Niswan sapaan akrabnya, seluruh personel Satlantas Polres Pinrang diturunkan untuk melakukan pengaturan lalulintas serta pengamanan dijalan agar adik siswa dan siswi sekolah ini juga bisa tertib berlalulintas dan tiba di sekolah mereka dengan selamat.

    Kegiatan ini adalah bentuk tindak lanjut personel Satlantas Polres Pinrang atas arahan bapak Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa, S.I.K., M.I.K., melalui bapak Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Nawir Eming untuk tiap harinya melakukan pengamanan lalulintas di setiap ruas jalan poros Pinrang. Ujar Ipda Niswan.

    Sementara Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa, S.I.K., M.I.K., saat ditemuinya terkait kegiatan ini, bahwa pengamanan dan penertiban lalulintas yang dilakukan seluruh personel Satlantas Polres Pinrang dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pinrang.

    Dan ini dikhususkan kepada para anak anak sekolah di wilayah hukum Polres Pinrang agar mereka bisa tertib berlalu lintas saat berkendara dan tiba di sekolah dengan selamat serta bisa melakukan proses belajar mengajar untuk meraih cita-cita mereka dalam membahagiakan kedua orang tuanya.

    Tetap utamakan keselamatan saat berkendara dijalan dan jangan lupa membawa surut-surat kendaraannya serta jangan ngebut dijalan, sayangi nyawa anda karena keluarga dirumah menanti kedatangan dengan membawa kesuksesan. Tandas kapolres Pinrang

    (MW/RL/DT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +