-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Alla Kunjungi Kantor Camat

    Alam - Admin 2
    30/07/22, 17:51 WIB Last Updated 2022-08-25T21:30:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas di unsur pemerintahan Kabupaten Enrekang yang berada di wilayah hukum Polsek Alla, Kapolsek Alla IPTU Suyitno, bersama Danramil 1419-04/Alla kunjungi Kantor Kecamatan Alla di Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Sabtu (30/07/2022).

    Bertemu langsung dengan Camat Alla Dzulkfli DM S.Sos., Kapolsek Alla mengajak Camat Alla untuk bekerja sama dalam menciptakan kamtibmas kondusif di wilayah Kabuapaten Enrekang khususnya di Kecamatan Alla

    "Kunjungan kami sebagai bentuk jalinan silaturahmi dengan para unsur pemerintah, hal ini untuk menciptakan situasi yang kondusif" ucap IPTU Suyitno.

    Kapolsek Alla juga menyampaikan pentingnya jalinan sinergi yang kuat untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif.

    "Situasi kamtibmas kondusif yang aman akan tercipta jika terjalin kerjasama yang baik atas unsur pemerintah", Tutur Kapolsek Alla.

    Sementara Camat Enrekang mengaku sangat mengapresiasi bentuk silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Alla dan Danramil  alla serta berharap agar jalinan silaturahmi yang dibangun dapat ciptakan kondisi keamanan yang baik di wilayah Kabupaten Enrekang Enrekang khususnya di Kecamatan Alla ini", ujar Dzulkfli.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +