-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jumat Berkah, Satres Narkoba Serahkan Puluhan Sak Semen Pembangunan Mesjid Nurul Tarbiyah di Desa Minanga Tallu

    Admin 10 - Awhy
    09/07/22, 06:49 WIB Last Updated 2022-07-23T17:30:18Z
    Wargata.com, Masamba - Pada hari jumat 7 Juli 2022. Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara kembali menyerahkan bantuan puluhan sak semen di mesjid Nurul Tarbiyah didesa minanga tallu kecamatan sukamaju,  Kabupaten Luwu Utara. Sekitar pukul 16.00 Wita. 
    Bantuan puluhan Sak Semen ini sebelumnya rutin dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Luwu Utara,  Untuk itu seluruh personil bisa berbagi,  baik itu berupa tempat ibadah seperti mesjid, Gereja dan pondok pesantren, program ini telah terbentuk sebelumny. "kata Kasat Narkoba IPTU rodo P.  Manik. 

    Bantuan puluhan sak semen yang di diserahkan langsung oleh Ipda Ichwan Mudding kepada panitia pembangunan masjid Nurul Tarbiyah bapak Ramayan.

    Kaur Bin Ops Satres Narkoba Ipda Ichwan Mudding bersama personil, Menyerahkan Langsung bantuan berupa puluhan sak semen di mesjid Nurul Tarbiyah yang berada didesa minanga tallu kecamatan Sukamaju 

    "Karena melihat kondisi mesjid Nurul Tarbiyah masih dalam tahap proses pembangunannya, untuk itu kami bersama personil Unit Narkoba Polres Luwu Utara membantu proses pembangunan dengan menyerahkan ouluhan sak semen."kata Ipda Ichwan Mudding. 

    Panitia pembangunan masjid Nurul Tarbiyah, Bapak Ramayan mengucapkan terima kasih, semoga bantuan yang bapak berikan bisa mempercepat proses pembangunan masjid ini, semoga Personil Satres Narkoba Polres Luwu Utara mendapatkan amalan yang lebih dan diberikan berkah oleh Allah Swt, Dan salam buat Pak Kasat Narkoba semoga sukses terus."tutup Ramayan. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +