-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolsek Alla Hadiri Acara Wisuda Santri TK/TPA Al-Qur’an Binaan Penyuluh Agama Islam

    Alam - Admin 2
    31/07/22, 17:41 WIB Last Updated 2022-08-25T21:29:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) menghadiri acara Wisuda Santri TK/TPA Al-Qur’an binaan penyuluh agama islam Se-Kecamatan Alla dan Kecamatan Masalle di Alun-alun lapangan sepak bola belajen Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla, Minggu, (31/07/2022).

    Acara wisuda santri tersebut di adakan kemarin, Sabtu (30/07),dalam acara tersebut di hadir Drs. H. Muslimin Bando (selaku Bupati Enrekang), Kepala Kemnag Enrekang H.Irman, S.Ag., M.Si., Ketua DPRD Enrekang Muh.Idri Sadik, S.Sos., MM., Forkopimca Kecamatan Alla dan, Kecamatan Masalle, , serta para orang tua wali santri dan peserta wisuda.

    Kapolsek Alla IPTU Suyitno dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada para santri dan santriwati yang melaksanakan wisuda.

    “Selamat kepada yang melaksanakan wisuda, semoga ananda santriwan dan santriwati dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, sebab mereka adalah generasi muda bangsa,” ungkap IPTU Suyitno

    Dikatakan Kapolsek kehadiran petugas Kepolisian ditengah aktifitas warga masyarakat demi menciptakan kenyamanan dan keamanan selain melaksanakan pengamanan.

    “Selamat dan jangan lupa siapkan diri untuk mulai tahun pelajaran baru, kami mengucapkan juga selamat kepada santri dan santriwati yang melanjutkan ke jenjang lebih tinggi,” sambungnya.

    Terakhir Kapolsek Pugaan menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan tersebut adalah sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

    (RL/HS/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +