-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Sambangi SMAN 1 Enrekang

    Alam - Admin 2
    19/07/22, 18:50 WIB Last Updated 2022-08-25T21:55:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., bersama Briptu Ilyas tidak pernah merasa bosan dan tidak henti-hentinya untuk menyambangi warga binaannya kali ini AKP Rusli S.H., Menyambangi Guru dan Staff SMAN 1 Enrekang yang berada di Jln. Poros Enrekang-Toraja, Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Selasa (19/07/2022).

    Dengan tidak memandang siapa mereka, kali ini Kapolsek Anggeraja tersebut menyambangi guru dan staff SMAN 1 Enrekang.

    Dalam kegiatan sambangnya Kapolsek Anggeraja bersama dengan Anggotanya tidak bosan untuk memberikan himbauan kepada Guru maupun Staf Pengajar tentang keamanan lingkungan sekolah.

    “ Kunjungan kami sebagai bentuk jalinan silaturahmi dengan para unsur pemerintah, hal ini untuk menciptakan situasi yang kondusif “ ucap AKP Rusli SH.

    Kapolsek Anggeraja juga menyampaikan pentingnya jalinan sinergi yang kuat untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif.

    “ Situasi kamtibmas kondusif yang aman akan tercipta jika terjalin kerjasama yang baik atas unsur pemerintah “ ucap Kapolsek Enrekang.

    Salah Satu Guru SMAN 1 Enrekanh mengaku sangat mengapresiasi bentuk silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Enrekang dan berharap agar jalinan silaturahmi yang dibangun dapat ciptakan kondisi keamanan yang baik di wilayah Enrekang “ ujar Ansar.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +