-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kasat Reskrim Polres Luwu Utara Gelar Malam Perpisahan Bersama Personel dan Keluarga

    Admin 10 - Awhy
    22/07/22, 23:11 WIB Last Updated 2022-08-04T11:49:55Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Luwu  menggelar acara malam perpisahan dengan Kasat Reskrim IPTU Putut Yudha Pratama yang dilaksanakan didepan ruangannya. Sabtu malam (22/7/2022)
    "IPTU Putut Yudha Pratama mendapat tugas baru sebagai Kasat Narkoba di Polres Pangkep" 

    Acara malam perpisahan yang diadakan didepan ruangan Satreskrim Polres Luwu Utara secara internal  dihadiri seluruh kanit serta personil Satuan Reserse Kriminal dan keluarga.

    Kepada media wargata.com Kasat Res,  IPTU Putut mengatakan bahwa, "perpisahan bukan hal biasa tetapi sudah menjadi lumrah untuk kita karena sebuah tugas dan tanggungjawab membuat kita berpisah." Ucapnya.

    "Dimana ada pertemuan dan pasti ada perpisahan dan Insya Allah disuatu saat nanti pasti kita akan kembali dipertemuka" Karene kehendaknya dan mungkin dilain tempat atau kembali ditempat yang sama" kata Putut Yudha Pratama. 

    Sementara Salah seorang Kanit mengatakan bahwa, "kesan saya saat bersama beliau,  Ia sangat baik dan cukup membantu saya selaku pimpinan dalam melaksanakan tugas, terutama penugasan - penugasan dilapangan," kata singkatnya. 

    "Saya berharap semoga Bapak, IPTU Putut Yudha Pratama lebih sukses lagi ditempat yang baru dan diberikan kesehatan dan umur panjang karena beliau dari Akademi Kepolisian (Akpol) tentu nantinya akan menjadi pemimpin Polri dimasa depan", 

    Ia menambahkan mudah - mudahan ditempat baru semakin sukses, sehat selalu dan kedepannya di promosikan serta mendapat jabatan strategis di Polri," harapnya.

    Ditempat terpisah, Kasat Reskrim IPTU Putut Yudha Pratama berharap kedepannya semoga Satreskrim Pokres Luwu Utara bisa bertambah lebih baik dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik Kepada masyarakat Kabupaten Luwu Utara khususnya di wilayah Hukum Polres Luwu Utara". tutupnya. 

    (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +