-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kunjungi Kodim 1628/SB, Danrem 162/WB Minta Anggota Jaga Nama Satuan dan Selalu Bersyukur

    Syukron redaksi wargata.com
    26/07/22, 20:52 WIB Last Updated 2022-07-26T14:35:54Z
    Wargata.com, NTB - Usai menghadiri upacara pembukaan TMMD Ke 114 Tahun 2022 di Lapangan kantor  Bupati Sumbawa Barat, Danrem 162/WB melanjutkan kunjungan kerjanya sekaligus bersilaturrahmi dengan segenap anggota di jajaran Kodim 1628/SB di Makodim 1628/SB di Jalan Labuhan Balat Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa, (26/7/2022).

    Dalam arahannya Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M.,  meminta agar anggota satuan Kodim 1628/SB untuk tidak pernah lupa bersyukur.

    "Saya lihat banyak anggota bukan dari wilayah Sumbawa Barat, kalau kemudian untuk penempatannya di sini, harus mensukuri karena masih berdinas pada satu pulau di NTB," katanya.

    Danrem juga meminta agar anggota menjaga nama satuan dan jangan ada pelanggaran pelanggaran sekecil apapun.

    "Bekerja dengan tulus dan iklas dalam mengawali bekerja dengan selalu berdoa, bekerja dengan baik tanpa mengharapkan pamrih atau imbalan dan menghilangkan rasa tidak bagus selalu bersyukur dengan pekerjaan yang saat ini di emban," ujarnya.

    Menurut Danrem kelahiran Semarang ini semuanya harus dari keluarga, "Keluarga yang harmonis akan membuat suasana di kantor dan tempat kerja akan semakin baik, jadikan keluarga dan rumah kita sebagai tempat singgah untuk kita gunakan dengan istri dan anak anak kita dengan mengutamakan kebersamaan dengan keluarga, selalu menerima kelebihan dan kekurangan anggota keluarga dan tidak bersikap egois serta emosional," pesannya.

    Selanjutnya Danrem beserta rombongan melihat lokasi TMMD Ke 114 di Desa Senayan dan melanjutkan kunker ke Kabupaten Sumbawa.

    (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +