-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kunjungi Polres Majene, Kapolda Sulbar Disambut Tarian Khas Parromai

    Admin 3
    27/07/22, 09:58 WIB Last Updated 2022-07-27T03:01:18Z
    Wargata.com, Sulbar - Melakukan kunjungan kerja di Polres Majene, Kapolda Sulawesi Barat, Irjen. Pol. Verdianto I. Binticaca beserta rombongannya mendapat sambutan hangat dari seluruh personel, Rabu, (27/7/22). 

    Saat tiba di gerban Polres Majene, terlihat Kapolda didampingi dengan ketua Bhayangkari yang disambut langsung oleh Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian dan ketua bhayangkari cabang Majene diikuti dengan sambutan pengalungan bunga, tarian adat Parromai khas Majene sebagai ucapan selamat datang dan bentuk penghormatan.

    Tak hanya itu, gemuru sorakan dan nyanyian semangat seluruh personel menyambut Kapolda dan rombongan juga mewarnai kegiatan penyambutan. 
    "Selamat datang, bapak Kapolda lama nian kami rindukan kamu, bertahun-tahun bercerai mata kini kita dapat berjumpa pulang dengarkanlah suara gegap gempita mengiringi derap langkah bapak kapolda hilangkan rindu pada anakmu selamat datang di Polres Majene". 

    Nyanyian ini terus bergemuru saat menyambut kedatangan Kapolda Sulbar dan seluruh rombongannya.

    Selanjutnya Kapolda Sulbar memimpin apel luar biasa sekaligus memberikan wejangan kepada seluruh personel sebagai bekal pelaksanaan tugas yang lebih maksimal. 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +