-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kunjungi Polres Mateng, Kapolda Sulbar; Pak Kapolres dan Para Komandan Tolong Ditingkatkan Harkamtibmas

    Admin 3
    18/07/22, 11:54 WIB Last Updated 2022-07-18T05:03:09Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Polres Mamuju Tengah yang disambut langsung oleh Kapolres Mateng, AKBP Amri Yudhy Syamsualam Rama Wispha, Senin, (18/07/22).

    Dalam kunkernya kali ini, Kapolda Sulbar didampingi para pejabat utamanya terlihat membakar semangat personil Polres Mateng dengan memberikan motivasi dan dorongan kerja.

    "kunker saya ini bertujuan untuk memberi semangat kepada rekan-rekan bahwa dalam bertugas kalian tidak sendiri, Saya selaku Kapolda dan pejabat utama ada dibelakang kalian dan jangan pernah takut dalam melaksanakan tugas selama itu sesuai dengan aturan", Ungkap mantan Kakorps Polairud ini.
    Selain itu, Orang nomor satu di Polda Sulbar ini menegaskan bahwa kedatangannya untuk memastikan kebijakan pimpinan telah dilaksanakan dan dipedomani sesuai aturan di Polres Mateng.

    "Saya mengajak kita semua untuk saling mengingatkan dalam kebaikan, laksanakan aturan tugas Kepolisian yang tertuang dalam UUD 1945 pada alinea ke-4 dan patuhi serta pedomani segala kebijakan pimpinan untuk kebaikan Institusi kita dan Masyarakat", Pungkas Kapolda.

    Jenderal bintang dua ini juga meminta kepada Kapolres Mateng agar meningkatkan tugas-tugas Kepolisian di bidang pemeliharaan Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dengan memberikan perhatian dan sentuhan humanis dalam pelaksanaan tugas.

    "Pak Kapolres dan para Komandan tolong ditingkatkan Harkamtibmas di Wilayah Mateng ini, Jaga Anggotanya, berikan perhatian, pengetahuan, sentuhan dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai dengan baik", Tutur Verdianto.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +