-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Melalui Mediasi, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Damaikan Warga yang Berselisih Paham

    Alam - Admin 2
    08/07/22, 20:57 WIB Last Updated 2022-08-25T22:14:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Melaksanakan tugas Kepolisian sebagai Bhabinkamtibmas tidak semudah yang dipikirkan, selain memiliki jiwa kepedulian dan rasa humanis kepada warga, harus juga bertanggung jawab menjaga kamtibmas demi terciptanya kerukunan serta kedamaian di wilayah binaan.

    Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sumillan Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang Brigpol Rudi Nurdin yang mempertemukan warga binaannya yang berselisih paham, Jumat (08/07/2022)

    Brigpol Rudi Nurdin menuturkan bahwa selisih paham yang di mediasi mengenai masalah perselisihan paham antara pedagan di pasar agro, dimana saluran pembuangan di persempit menggunakan pipa dan bisa mengakibatkan air meluap.

    Dalam melakukan mediasi Brigpol Rudi Nurdin didampingi Babinsa Desa Sumillan,Kepala Pasar Agro, Ketua Asiosiasi Pedaganga Pasar Agro.

    “Alhamdulillah yang berselisih antara pedagang pasar diselesaikan secara kekeluargaan setelah disampaikan sejumlah solusi yang akhirnya bisa mereka sepakat untuk berdamai,” ucap Brigpol Rudi

    “Suatu kesyukuran buat saya pribadi, ketika warga yang berselisih bisa berdamai dan rukun kembali,” tutup Brigpol Rudi Nurdin
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +