-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Pangdam XIV/Hasanuddin Resmikan Langsung Posramil Lanrisang di Kabupaten Pinrang

    Admin 3
    25/07/22, 13:52 WIB Last Updated 2022-07-25T07:00:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/ Hasanuddin Mayor Jenderal Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki resmikan Langsung Pos Rayon Militer (Ramil) di Kelurahan Lanrisang Kecamatan Lanrisang, Senin, (25/7/2022)

    Pada kesempatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pendirian Pos Ramil Lanrisang adalah merupakan bentuk sinergitas yang baik antara Pemerintah TNI, Polri dan Masyarakat.

    Selain itu, Bupati Irwan juga mengapresiasi Warga atas nama H. Mulyadi yang menghibahkan tanah untuk berdirinya Pos Ramil Lanrisang ini. 

    Senada dengan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad juga mengapresiasi peran serta warga yang dianggap sudah ikut memberikan sumbangsih bagi kemajuan daerah.

    Lebih lanjut, Mayjen Andi mengungkapkan, pihak Kodam XIV/Hasanuddin saat ini memang sangat membutuhkan pembentukan satuan setingkat Rayon Militer dalam rangka upaya meningkatkan sinergitas TNI dan masyarakat.

    Mayjen Andi Muhammad pun mengingatkan agar setiap tingkatan masyarakat waspada atas ancaman yang saat ini berupaya menciptakan suasana tidak kondusif ditengah masyarakat.

    "Kita harus selalu waspada akan perpecahan, jaga persatuan dan kesatuan diantara kita" ujar Mayjen Andi Muhammad.

    Tak hanya itu, Mayjen Andi Muhammad juga kembali mengajak masyarakat untuk senantiasa membumikan semangat gotong royong dalam kehidupan sehari-hari.

    Diakhir sambutannya, Mayjen Andi Muhammad mengucapkan apresiasi kepada Bupati Pinrang beserta jajaran dan Unsur Forkopimda atas prakarsa yang ditunjukkan dalam pembangunan Pos Ramil Lanrisang ini. Ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +