-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pemuda Korban Banjir Gelar Turnamen Bola Kasti

    Admin 10 - Awhy
    01/07/22, 08:07 WIB Last Updated 2022-07-01T05:27:35Z

    Wargata.com, Masamba - Para kaula muda korban banjir Luwu Utara menggelar turnamen bola kasti yang akan dilaksanakan di kelurahan kappuna, depan mesjid Nurul Yaqin Kampal. Jum'at, (1/7/2022)

    Dari turnamen bola kasti ini diharapkan muncul semangat kompetitif, rasa percaya diri, rasa tanggung jawab, mengembangkan budaya hidup sehat, gemar olahraga, dan menumbuhkan rasa nasionalisme maupun patriotisme di kalangan para pemuda pemudi.

    Turnamen bola kasti yang akan berlangsung sore nanti sekitar pukul 14.00 Wita, Dan di sponsori oleh Persatuan Remaja Korban Banjir Luwu Utara.

    Turnamen bola kasti ini juga diselenggarakan untuk mengapresiasi minat para pemuda, karena disadari bahwa di Masamba Kabupaten Luwu Utara olahraga ini kurang diminati oleh pemuda dan banyak bakat dan minat pemuda dalam bidang olahraga bola kasti ini. 

    "Hingga saat ini sudah 14 Regu yang telah ikut ambil bagian untuk mengikuti turnamen bola kasti" kata Yudi. 

    Banyak tujuan yang kita harapkan tercapai dari turnamen bola kasti ini, antara lain untuk menggali potensi, mengembangkan bakat, dan mengembangkan jiwa sportivitas, ujar Yudi Simon alias Onang. 

    Dengan banyaknya peminat yang  ikut ambil bagian dalam turnamen bola kasti sebanyak 14 regu."kata Masbar. Ia menjelaskan kepada media,  Selaku penyelenggara kegiatan ia berharap,  Semua tim dapat bermain dengan sportif dan jujur karena sikap jujur dan sportif akan membawa efek positif terhadap semua pihak."terang Abang sapaan akrabnya. 

    Ia juga berharap kepada peserta dan pihak pendukung dari setiap tim/regu turnamen bola kasti selalu tertib dan tidak menimbulkan keributan, karena diadakannya ajang kejuaraan ini untuk mempererat tali silahturahim.

    Dalam setiap kompetisi, katanya, menang dan kalah adalah hal yang wajar, sehingga diharapkan pengertian dan kedewasaan semua pihak untuk menyikapi hal tersebut."tutup Musbar. 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +