-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polres Enrekang Terima Silaturahmi dan Kunjungan Mahasiswa

    Alam - Admin 2
    24/07/22, 18:28 WIB Last Updated 2022-08-25T21:52:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang menerima silaturahmi dan kunjungan Darul Arqam Madya angkatan V Se-Indonesia Timur yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Enrekang bertempat di Aula Polres Enrekang, Minggu (24/07/22).

    Sebanyak 15 orang peserta Mahasiswa hadir di Polres Enrekang bertujuan untuk melakukan audiens dengan Polres Enrekang.

    Kegiatan audiens oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di sambut langsung oleh Kompol Sudarman, SE yang mewakili Kapolres Enrekang dan di dampingi oleh Kasubsi Penmas Sihumas Polres enrekang IPTU Agung Yulianto, SH, SM, KBO Sat Reskrim Polres Enrekang Iptu Maga dan KBO Sat Samapta Polres Enrekang Iptu Talli.

    Kegiatan audiens tersebut membahas tentang Kepemimpinan dan digitalisasi yang Presisis di Lingkup Polres Enrekang dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.

    Pada kesempatan tersebut Kompol Sudarman mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali terselanggara dan semoga kegiatan ini dapat membantu pembelajara hal positif kepada adik-adik mahasiswa.

    "Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, Kami bisa berbagi Ilmu dengan Adik-adik serta kami harapkan silaturahmi dan komunikasi antara Polres Enrekang dan adik-adik Mahasiswa tetap terjalin", Ungkapnya.

    Lebih lanjut, "Berbicara tertang kepemimpinan  tentunya Pemimpin itu harus bisa berkomunikasi dengan bawahannya dan pemimpin yang baik mampu memberikan inspirasi dan menghargai pendapat dan saran bawahannya".

    Salah satu pendamping mahasiswa mengucapkan terima kasih karna Polres Enrekang bisa meluangkan waktu untuk para Mahasiswa.

    "Saya harapkan rekan-rekan dapat memperhatikan baik-baik dan tidak melewatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan Bapak-bapak kepolisian Resor Enrekang", terangnya.

    Di akhir kegiatan, dilanjutkan penyerahan plakat dari mahasiswa kepada Polres Enrekang.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +