-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Pemiliki Warung, Anggota Polsek Alla Ajak Untuk Tetap Jaga Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    02/07/22, 21:19 WIB Last Updated 2022-08-25T14:22:01Z

    Enrekang, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Kelurahan Kalosi Bripka Agus Priyanto melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada masyarakat dan juga berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Sabtu, (02/07/2022)

    Dengan kehadiran petugas kepolisian,
    masyarakat merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas Selain itu dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat akan menambah keakraban sehingga masyarakat tidak segan-segan mengutarakan permasalahan yang ada di masyarakat.

    Dalam kesempatanya Bripka Agus selaku Bhabinkamtibmas berbincang santai bersama pemilik warung untuk menggali informasi dan menjalin kerjasama serta kordinasi dengan warga masyarakatnya.

    Disamping itu Bripka Agus berpesan agar selalu menjaga kebersihan barang dagangan dan waspadai peredaran uang palsu karena itu merupakan kegiatan yang mencegah terjadinya tindak kejahatan.

    Bhabinkamtibmas juga mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban apabila ada kejadian yang penting atau menonjol segera dilaporkan dan diinformasikan kepada pihak Kepolisian agar segera tertangani.

    Bripka Agus Priyanto mengungkapkan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +