-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sebanyak 252 Bintara Polri TA 2022 Lulus, Kapolda Pimpin Penutupan Diktuk di SPN Polda NTB

    Syukron redaksi wargata.com
    08/07/22, 02:19 WIB Last Updated 2022-07-07T23:08:17Z
    Wargata.com, NTB – Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto memimpin upacara penutupan pendidikan pembentukan (Diktuk) Bintara Polri gelombang I (satu) tahun anggaran 2022 sekolah Polisi Negara Polda NTB (SPN Polda NTB) di desa belanting kecamatan sambelia kabupaten lombok timur kamis (07/07/22).

    Bintara remaja Polri yang dinyatakan lulus pada Diktuk Bhintara Polri tahun anggaran 2022 di Polda NTB, sebanyak 252 orang yang  tergabung dalam 11.150 anggota Polri di seluruh Indonesia yang dinyatakan lulus oleh Mabes Polri di tahun 2022 ini.

    Selain menutup Diktuk, Kapolda NTB juga mengambil sumpah Bintara remaja yang telah dinyatakan lulus pendidikan.

    Setelah itu Kapolda NTB, menyaksikan langsung serah terima anggota Bintara Polri yang telah dinyatakan lulus, oleh kepala sekolah polisi negara (SPN) Polda NTB Kombes Pol Windiyanto Pratomo, SIK., SH., MH kepada Kepala Biro SDM Polda NTB Kombes Pol Boro Windu Danandito SIK MAP.

    Kapolri Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto menyampaikan ucapan selamat kepada para Bintara yang telah selesai mengikuti diktuk dan dilantik.

    "Selamat kepada 11.150 bintara remaja Polri yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan pembentukan Bintara Polri dan berhak menyandang pangkat Brigadir Dua Polisi," kata Kapolri dalam sambutannya yang dibacakan Kapolda NTB.
    Senada dengan Kapolri, Kapolda NTB juga mengucapkan selamat kepada Bintara remaja Polri yang telah lulus Diktuk tahun anggaran 2022 di Polda NTB.

    Dia juga berpesan, agar Bintara remaja Polri yang baru lulus, dapat mengucapkan terimakasih kepada Tuhan serta orang tua masing-masing, sebagai ungkapan rasa syukur atas kelulusan dalam mengikuti pendidikan di SPN Polda NTB.

    Harapan orang nomor satu di Polda NTB itu, untuk Bintara Remaja Polri yang baru lulus, agar dapat menjadi insan yang Rastra Sewa Kottama yang melayani masyarakat dengan baik.

    "saya berharap, Bintara remaja Polri yang baru lulus, supaya dapat menjadi insan yang Rastra Sewa Kottama yang melayani masyarakat dengan baik," pungkasnya.

    Upacara penutupan tersebut dihadiri oleh Danrem 162/WB, Danlal Mataram, Danlanud Rembiga, Forkopimda, Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, Ka, SPN Polda NTB, Para Pembina/Instruktur, Ketua Bhayangkari Daerah NTB dan Staf, Para Orang Tua, dan Bintara Remaja sebanyak 252 orang.

    (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +